Mahasiswa KKN IAIN Parepare Angkatan 35 Disambut Hangat di Kecamatan Luyo, Polewali Mandar

11 July, 2024 by
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare - Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Angkatan 35 disambut hangat oleh Camat Luyo, Ahmad, dalam acara penerimaan mahasiswa KKN di Kecamatan Luyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (09-07-2024).


Ahmad menyampaikan terima kasih kepada IAIN Parepare yang telah memilih Kecamatan Luyo sebagai lokasi KKN. Ia berharap kehadiran para mahasiswa KKN dapat memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.


"Kami, pemerintah Kecamatan Luyo, sangat berterima kasih karena dijadikan sebagai tempat KKN. Semoga Adik-Adik mahasiswa betah selama ber-KKN," ujar Ahmad.



Ia berpesan kepada para mahasiswa KKN untuk bersosialisasi dengan masyarakat setempat dan membantu program-program pemerintah di Kecamatan Luyo.


"Silakan bersosialisasi dengan masyarakat setempat dan semoga kehadiran Anak-Anakku memberi banyak manfaat bagi Kecamatan Luyo. Kami berharap adik-adik bisa membantu program pemerintah di masyarakat nanti," pesannya.


Muhammad Alwi, perwakilan kampus sekaligus panitia KKN, menyampaikan terima kasih kepada Camat Luyo atas kesediaannya menerima para mahasiswa KKN.


"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Camat atas kebersediaannya menerima mahasiswa kami," ujar Muhammad Alwi.


Ia berharap kehadiran para mahasiswa KKN dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.


"Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif terhadap masyarakat setempat," harapnya.


Muhammad Alwi juga menyampaikan permohonan maaf jika selama pelaksanaan KKN ada hal yang kurang berkenan.


"Tak lupa kami mengucapkan permohonan maaf jika selama pelaksanaan KKN ada hal yang kurang berkenan. Camat beserta jajaran kepala desa se-Kecamatan Luyo adalah orang tua kita. Kami berharap kepada Camat tidak segan menegur jika ada mahasiswa kami yang keliru," tuturnya.


Acara penerimaan mahasiswa KKN ini dihadiri oleh Camat Luyo, Kepala Desa se-Kecamatan Luyo, masyarakat, serta para mahasiswa KKN IAIN Parepare Angkatan 35.


Diharapkan dengan adanya program KKN ini, mahasiswa IAIN Parepare dapat membantu masyarakat Kecamatan Luyo dalam berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. (fzs/Tin)

fikruzzamansaleh 11 July, 2024
Archive
Sign in to leave a comment