Tim Bulu Tangkis Tampil Dominan di Ajang Poros Intim, IAIN Parepare Raih 4 Medali Emas dan 1 Medali Perak

6 يوليو, 2024 بواسطة
Hartini
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare --- Tim Bulu tangkis IAIN Parepare tampil mendominasi pada perhelatan Poros Intim PTKIN se- Indonesia Timur. Tim ini berhasil menyingkirkan tim-tim unggulan dari PTKIN lainnya dengan menyumbang 4 medali emas dan 1 medeli perak pada semua kategori.

Informasi yang dihimpun dari lokasi pertandingan yang berlangsung selama 2 hari di GOR Bulu tangkis Warna Agung kota Mataram, Ahad (7/7/2024), tim Bulu tangkis IAIN Parepare yang didampingi dan dilatih oleh Arwin, SE., M.Si (dosen) meraih 4 medali emas dan 1 medali perak.

Adapun medali emas dipersembahkan dari Asmaul Husna dan Virandha Suci Olivia (ganda putri), Virandha Suci Olivia (tunggal putri), Nuralif Mulayat dan Muh. Rifky Wahab (ganda putra) dan Muhammad Rifky Wahab dan Asmaul Husna (ganda campuran). Sementara medali perak disumbang oleh Nuralif Mulayat (tunggal putra).

Sepanjang perhelatan Poros Intim, tim Bulu tangkis sukses memborong dan menjadi penyumbang mendali terbanyak sementara pada hari kedua untuk kontingen cabang olahraga IAIN Parepare. Ini berkat dedikasi dan semangat dan daya juang yang ditunjukkan tim dan strategi jitu dari pelatih (Arwin).

Wakil rektor III bidang kemahasiswaan dan kerja sama, M Ali Rusdi mengungkap rasa bangganya dengan penuh semringah atas capaian tersebut. "Alhamdulillah, kita sukses borong 4 mendali emas dan 1 medali perak. Tentu saja, ini adalah prestasi yang patut dibanggakan dan disyukuri. Capaian ini tak terduga dan melampau ekspektasi, ternyata anak-anak mampu bermain dengan sangat baik,” katanya.

M Ali Rusdi menyampaikan bahwa sukses diraih berkat latihan yang cukup ketat yang diberikan oleh pelatih kepada pemain, jauh sebelum pertandingan ini. “Paling spesial saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada bapak Arwin atas dedikasinya dalam mendampingi sekaligus melatih pemain sehingga kita mampu meraih medali dengan meyakinkan.” ujarnya



Arwin adalah sosok dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare sekaligus atlet yang sering kali mewakili IAIN Parepare dalam berbagai ajang pertandingan Bulu tangkis pada tingkat provinsi Sulawesi Selatan. Arwin cukup puas dan berterima kasih atas capaian yang dipersembahkan timnya.

“Terima kasih buat adik-adik mahasiswa, tim Bulu tangkis yang telah bertanggung jawab dan bekerja keras sehingga meraih kemenangan yang memuaskan. “Lelah secara mental dan fisik terbayar dengan prestasi. Tentu saja, ini melebihi ekspektasi saya sebagai pendamping. Saya puas dengan prestasi mereka," tuturnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rektor IAIN parepare, Prof. Hannani dan terkhusus kepada Warek III yang telah memberikan dukungan moral dan support tiada henti untuk tim bulutangkis kita,” tambahnya lagi. (Hrt)



Hartini 6 يوليو, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً