Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 56 Ikut Pengajian 10 Muharram di Desa Lego

4 أغسطس, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare---Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Parepare Posko 56 mengikuti pengajian yang digelar di rumah H. Zainal Abidin, anggota DPRD Polewali Mandar. Pengajian ini diadakan dalam rangka perayaan 10 Muharram dan dihadiri oleh anggota majelis ta'lim serta warga Desa Lego.

Ustad Abdul Rasyid, yang memimpin pengajian ini, menyampaikan ceramah bertema "Pentingnya Bersedekah di Bulan Muharram". Di dalam ceramahnya, Ustad Abdul Rasyid menekankan keutamaan bersedekah, terutama pada bulan Muharram, sebagai bulan yang penuh berkah dan kesempatan untuk memperbanyak amal kebaikan. Pesan-pesan yang disampaikan oleh Ustad Abdul Rasyid diharapkan dapat memperdalam pemahaman warga tentang nilai-nilai kebaikan dan amalan yang dianjurkan dalam Islam.

H. Zainal Abidin, sebagai tuan rumah, menyampaikan bahwa tujuan dari pengajian ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara warga Desa Lego dan mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 56. Ia juga berharap pengajian ini dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya bersedekah, tidak hanya pada bulan Muharram, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. "Semoga dengan diadakannya pengajian 10 Muharram ini, warga Desa Lego lebih paham dengan pentingnya bersedekah bukan hanya di bulan Muharram tapi juga setiap hari," ungkap H. Zainal Abidin.

Acara pengajian ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, memberikan kesempatan bagi mahasiswa KKN untuk lebih mengenal masyarakat setempat dan memperkuat hubungan antara kampus dan komunitas lokal. (Fzs/Srh)

fikruzzamansaleh 4 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً