PBAK, Kabiro AUAK Jelaskan Alur Budaya Akademik IAIN Parepare

27 August, 2024 by
Hartini
| No comments yet

Humas IAIN Parepare- Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2024 di IAIN Parepare sukses dilaksanakan dengan penuh hikmat di Gedung Auditorium Kampus. Dengan mengusung tema " Berdaya Saing Tinggi, Berkarakter Kuat: Pilar Sukses Akademik ," acara ini berlangsung di Gedung Auditorium pada, Senin (26/08/2024), dihadiri oleh mahasiswa baru IAIN Parepare.


Pada sesi kedua pembekalan, mahasiswa baru diberikan materi tentang strategi efektif untuk mengintegrasikan budaya akademik di lingkungan kampus yang disampaikan oleh Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUAK), Muhdin. Sesi ini dipandu oleh MC Hasanuddin Hasim. Para peserta menunjukkan ketertarikan yang tinggi dan memahami materi dengan seksama.


Muhdin dalam paparannya menjelaskan struktur organisasi IAIN Parepare serta alur koordinasi biro AUAK IAIN Parepare di antaranya bagian Umum dan Akademik, bagian kepegawaian, bagian humas, bagian pustakawan, bagian perencanaan, bagian laboran, bagian TIPD dan bagian lainnya.


Kabiro menyampaikan tugas biro AUAK IAIN Parepare mengawasi kinerja pegawai dan memastikan pelaksanaan layanan administrasi serta pengelolaan informasi akademik dan kemahasiswaan berjalan dengan lancar. Muhdin mengimbau para mahasiswa baru apabila nantinya mendapatkan masalah secara akademik dan tidak bisa berkoordinasi dengan pihak Kabag di fakultasnya bisa langsung menghadap ke kabiro AUAK.


"Kami di biro AUAK siap memberikan layanan terbaik kepada mahasiswa baru. Tugas Biro memastikan bahwa setiap mahasiswa memiliki dukungan yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan akademik mereka," terang Muhdin. (hrt/mif)

in News
Hartini 27 August, 2024
Tags
Archive
Sign in to leave a comment