Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 10 Gelar Pembukaan Turnamen Badminton KKN Cup di Desa Mammi

13 August, 2024 by
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare---Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 10 sukses menyelenggarakan acara pembukaan Turnamen Badminton KKN Cup di Aula Kantor Desa Mammi, Kecamatan Binuang (Rabu, 7 Agustus 2024). Acara ini mengusung tema "Eratkan Persaudaraan Bersama-sama Merayakan Kemerdekaan RI", dengan tujuan untuk mempererat hubungan antarwarga dan merayakan kemerdekaan Republik Indonesia.

Turnamen Badminton ini diikuti oleh sekitar 30 peserta dari berbagai kalangan, termasuk pemuda karang taruna, warga desa, serta Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 10. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Mammi dan Ketua Karang Taruna setempat. Pembukaan turnamen berjalan lancar dan dihadiri dengan antusiasme tinggi dari seluruh peserta dan penonton.

Pada kesempatan ini, Muhammad Saleh, S.Pd.I, Ketua Karang Taruna sekaligus Sekretaris BPD Desa Mammi, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Mahasiswa KKN IAIN Parepare. "Kami sangat mengapresiasi Mahasiswa KKN dari IAIN Parepare ini, karena telah membuat kegiatan yang positif seperti ini. Ini membuktikan bahwa Mahasiswa KKN IAIN Parepare mampu bekerja sama dan berbaur dengan masyarakat di Desa Mammi. Melalalui pelaksanaan turnamen badminton ini, Kami berharap dapat melihat bibit-bibit unggul yang nantinya bisa dikembangkan lebih baik lagi ke depannya," ungkap Muhammad Saleh.

Harapan dari kegiatan ini adalah agar setelah turnamen berakhir, Pemerintah dan Pemuda Karang Taruna Desa Mammi dapat terus menyelenggarakan kegiatan serupa untuk menggali dan mengembangkan potensi bibit unggul di desa. Diharapkan, minat dan bakat para pemuda tetap terjaga, dan acara-acara seperti ini dapat berfungsi sebagai sarana pengembangan diri serta mempererat hubungan sosial di masyarakat. (Fzs/Srh)

fikruzzamansaleh 13 August, 2024
Archive
Sign in to leave a comment