Forum Mahasiswa Pascasarjana IAIN Parepare Gelar Rapat Persiapan Raker

6 August, 2024 by
saidinhamzah
| No comments yet

Humas IAIN Parepare -- Forum Mahasiswa Pascasarjana (FMP) IAIN Parepare mengadakan rapat persiapan raker yang berlangsung pada Senin (5/8/2024). Kegiatan itu digelar di Lantai 1, Ruang Pascasarjana IAIN Parepare.

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Gustam (Ketua FMP), Ahmad Mubarak (Sekertaris Umum FMP) dan pengurus dari berbagai program studi.

Pertemuan tersebut merupakan persiapan Rapat Kerja (Raker) yang akan dilaksanakan Agustus mendatang di Pantai Lawere, Suppa Pinrang. 

Ketua FMP, Gustam, dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat pra-raker ini bertujuan untuk menyusun agenda dan program kerja yang akan dibahas secara lebih mendalam pada saat Raker.

"Rapat pra-raker ini adalah langkah awal untuk memastikan bahwa semua program yang akan kita jalankan di tahun akademik 2024/2025 nanti bisa lebih terarah dan terencana dengan baik. Kami berharap masukan dari seluruh anggota FMP sehingga program kerja yang akan dibahas di Raker nanti benar-benar bisa mengakomodasi kebutuhan dan aspirasi seluruh mahasiswa pascasarjana," ujar Gustam.

Acara ini juga diisi dengan diskusi dan pembahasan pengembangan organisasi. Hasil dari diskusi ini mendapatkan masukan dan rekomendasi dari beberapa peserta rapat. Salah satu isu yang banyak mendapat perhatian dalam diskusi tersebut adalah berkaitan dengan kontribusi Forum Mahasiswa Pascasarjana (FMP) terhadap IAIN Parepare melalui program pemeriksaan kesehatan mata dan pemberian kacamata. Pendampingan media pembelajaran di Sekolah dan Pelatihan Penyelenggaraan Jenazah.

Rapat pra-raker berlangsung dengan lancar dan penuh antusiasme. Para peserta tampak aktif memberikan ide dan saran yang konstruktif. Semua masukan dan rekomendasi yang didapat dari rapat ini akan dirumuskan lebih lanjut oleh tim perumus untuk kemudian disampaikan pada Raker mendatang.

Dengan diadakannya rapat pra-raker ini, diharapkan Raker FMP nanti dapat menghasilkan program kerja yang komprehensif dan tepat sasaran, sehingga mampu membawa FMP menjadi organisasi yang lebih solid dan berkontribusi positif bagi perkembangan akademik dan profesional mahasiswa pascasarjana IAIN Parepare. (shz/alf)

in News
saidinhamzah 6 August, 2024
Tags
Archive
Sign in to leave a comment