Kepala Desa Kenje Berkolaborasi dengan Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 22

3 Agustus, 2024 oleh
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare---Di dalam merayakan perpanjangan masa jabatannya, Kepala Desa Kenje, Alimuddin, S.Ip., menggelar acara syukuran yang melibatkan aparat desa dan mahasiswa KKN IAIN Parepare Angkatan 35 Posko 22 (Kanang, 15 Juli 2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, memberikan hiburan bagi Aparat Desa, serta memperkenalkan para Mahasiswa KKN kepada masyarakat setempat.

Acara syukuran ini, yang diberi nama "Syukuran Perpanjangan Jabatan dan Kolaborasi Perkenalan KKN IAIN Parepare Angkatan 35," mengusung tema "Acara Syukuran dengan Seluruh Sektor Pemerintah di Desa Kenje." Bertempat di Wisata Permandian Kali Biru, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polman, kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga selesai dan dihadiri oleh kurang lebih 120 peserta.

Acara dimulai dengan pembukaan formal, dilanjutkan dengan kegiatan bakar ikan dan karaokean yang menambah semarak suasana. Kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar, menunjukkan kekompakan antara Aparat Desa dan Mahasiswa KKN.

Alimuddin, S.Ip., Kepala Desa Kenje, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Pengurus Desa Kenje, termasuk staf dan kepala dusun. Ia juga menaruh harapan besar kepada Mahasiswa KKN IAIN Parepare untuk turut memajukan Desa Kenje. "Saya sangat terharu dengan perpanjangan jabatan ini dan berharap agar ke depan kita bisa bekerja sama lebih baik lagi untuk kemajuan desa," ujarnya.

Bu Hj. Siti Alya, salah satu warga, menyatakan bahwa Kepala Desa Kenje memiliki sifat yang sangat amanah dalam menjalankan tugasnya. "Saya berharap Kepala Desa Kenje saat ini dapat menjabat di periode berikutnya karena beliau sangat amanah dan bertanggung jawab," katanya.

Mahasiswa KKN IAIN Parepare juga memberikan kesan positif tentang kegiatan ini. "Kami sangat menghargai dan merasa dihargai oleh seluruh masyarakat dan Aparat Desa Kenje. Kerja sama yang terjalin sangat baik, dan Kami berterima kasih atas undangan mengikuti kegiatan ini. Kami berharap kerja sama ini dapat terus terjalin dan terpupuk untuk selama-lamanya," ungkap salah satu Mahasiswa KKN.

Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah desa dan mahasiswa, serta meningkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong di Desa Kenje. Harapan bersama adalah agar ke depan, Kepala Desa Kenje dapat terus amanah dan bekerja sama dengan baik, memberikan dukungan terbaik untuk kemajuan desa. (Fzs/Srh)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 3 Agustus, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment