Posko 8 KKN IAIN Parepare Siap Mengabdi di Desa Paku, Polewali Mandar

11 Juli, 2024 oleh
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare - Sebanyak 15 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Angkatan 35 Posko 8 disambut oleh masyarakat Desa Paku, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar dalam acara penerimaan KKN yang diadakan di Kantor Desa Paku pada hari, Rabu (10/07/2024).


Amirullah, Sekretaris Desa Paku, dalam sambutannya menyampaikan pesan penting kepada para mahasiswa KKN. Ia menekankan pentingnya menjaga adab dan etika selama berada di desa, mengingat setiap desa memiliki kultur yang berbeda-beda.



"Kita harus tetap menjaga adab dan etika sebab jika ada perbuatan yang kurang baik atau kurang berkenan salah satu dari kita, maka kita semua akan mendapatkan imbas dari perbuatan tersebut," ujar Sekretaris Desa Paku.


Ia juga menyampaikan harapannya agar para mahasiswa KKN dapat bersinergi dan solid selama masa pengabdian mereka. "Kita adalah orang-orang yang sudah luar biasa. Selamat datang kepada Adik-Adik KKN IAIN Parepare Posko 8 di Desa Paku dan selamat observasi," tambah Amirullah.



Acara penerimaan KKN ini diakhiri dengan foto bersama para mahasiswa KKN, Sekretaris Desa Paku, dan Babinsa. Diharapkan dengan adanya program KKN ini, mahasiswa IAIN Parepare dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Desa Paku. (fzs/mif)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 11 Juli, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment