Mahasiswa KKN IAIN Parepare Diapresiasi dalam Pembangunan Lapangan Voli di Dusun Tanete

12 Juli, 2024 oleh
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler II IAIN Parepare Angkatan 35 Posko 4 tak hanya melakukan observasi awal di Dusun Tanete, Desa Amola, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar pada, Kamis (11/07/2024), mereka juga antusias membantu masyarakat dalam membangun lapangan voli.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk bakti sosial dan wujud kepedulian para mahasiswa KKN terhadap masyarakat desa. Lapangan voli ini nantinya akan digunakan untuk menggelar pertandingan bola voli antar desa di Dusun Tanete.


Sebanyak 16 anggota Posko 4 dan 30 warga setempat bahu-membahu dalam membangun lapangan voli. Semangat dan kerja sama mereka terlihat jelas dalam setiap pekerjaan membangun lapangan voli.


Hamka, salah satu warga Dusun Tanete, mengungkapkan rasa senangnya atas bantuan para mahasiswa KKN. Ia mengatakan bahwa sebagian besar masyarakat di Dusun Tanete, Desa Amola, bermata pencaharian dari pohon coklat.


"Minat remaja-remaja pada desa ini bermain voli makanya diadakan perlombaan bola voli antar desa di Desa Amola, tepatnya di Dusun Tanete," jelas Hamka.


Para mahasiswa KKN pun berharap dengan adanya lapangan volI ini, dapat menjadi wadah bagi para remaja di Dusun Tanete untuk menyalurkan hobi mereka dan mempererat silaturahmi antar warga. (fzs/mif)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 12 Juli, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment