Kolaborasi Membangun Desa: Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 21 Jalin Silaturahmi dengan Pemerintah Desa Padang Timur

14 Juli, 2024 oleh
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare---Membangun desa yang maju dan sejahtera membutuhkan kolaborasi yang erat berbagai pihak, termasuk Pemerintah Desa, Masyarakat, dan elemen lain yang ingin berkontribusi. Hal ini lah yang menjadi landasan bagi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler 35 IAIN Parepare Posko 21 untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Desa Padang Timur, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar.

Pada hari Kamis (11-07-2024), para Mahasiswa KKN Posko 21 mengunjungi Kantor Desa Padang Timur untuk berdialog dengan Aparat Desa, termasuk Kepala Desa, kepala Dusun, dan Ketua PKK.


Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk membangun hubungan baik, dan menampung aspirasi masyarakat serta Pemerintah Desa di dalam merumuskan program kerja Mahasiswa KKN yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi desa.

Kegiatan ini berjalan lancar dan penuh keakraban. Para mahasiswa KKN disambut hangat oleh Aparat Desa dan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi tentang berbagai hal terkait desa, seperti potensi desa, permasalahan yang dihadapi, dan harapan masyarakat untuk kemajuan desa.


Kepala Desa Padang Timur, Jalaluddin, menyambut baik kedatangan para Mahasiswa KKN dan menyampaikan harapannya agar program kerja KKN dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan desa.

"Kami sangat senang dengan kedatangan para mahasiswa KKN dan berharap program kerja KKN dapat membantu desa Kami dalam mencapai kemajuan di berbagai bidang," ujar Jalaluddin

Ketua PKK, Dewi Adelina, menambahkan bahwa pihaknya siap mendukung dan berkolaborasi dengan para mahasiswa KKN, dalam melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami siap membantu para mahasiswa KKN dalam melaksanakan program kerja yang mereka susun," ujarnya. (fzs/Srh)


di dalam Berita
fikruzzamansaleh 14 Juli, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment