Mahasiswa KKN Angkatan 35 Posko 72 Gelar Kerja Bakti Sambut HUT RI ke-79 di Desa Beroangin

8 أغسطس, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare---Di dalam menyambut HUT RI ke-79, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angakatan 35 Posko 72 dari IAIN Parepare melaksanakan kerja bakti di Kantor Desa Beroangin, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis, 19 Juli 2024, dengan tema "Gotong Royong untuk Desa yang Bersih dan Indah".

Sebanyak 15 Mahasiswa KKN, bersama masyarakat setempat dan aparat desa, terlibat dalam bakti sosial ini. Mereka fokus pada pembersihan lingkungan sekitar kantor desa, penanaman sayur-sayuran, dan perapian area desa. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Desa Beroangin, terutama dalam hal kebersihan dan keindahan lingkungan.

Kegiatan ini berlangsung sukses dengan dukungan penuh dari masyarakat dan aparat desa. Ishmul Choliq, salah satu peserta KKN, menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan kesempatan berharga bagi kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kami berharap, kerja bakti ini dapat mempererat hubungan antara mahasiswa KKN dan warga serta memberikan dampak positif bagi kualitas lingkungan desa,” tuturnya Ishmul Choliq.

Harapan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan antara Mahasiswa KKN dan masyarakat setempat serta memberikan kontribusi dalam menjaga kebersihan dan keindahan desa. Melalui semangat gotong royong, diharapkan Desa Beroangin semakin bersih dan nyaman untuk dihuni. (Fzs/Srh)

fikruzzamansaleh 8 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً