Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 55 Dukung Proses Posyandu di Desa Pallis

8 أغسطس, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare---Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Parepare Posko 55 turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Posyandu di Dusun Baruga, Desa Pallis, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar pada Sabtu, 20 Juli 2024. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 WITA hingga selesai.

Sebanyak 15 mahasiswa KKN Posko 55 bersama dengan 5 orang kader desa dan masyarakat setempat terlibat dalam kegiatan ini. Mereka memberikan bantuan dalam proses Posyandu yang bertujuan untuk melayani dan memeriksa kesehatan balita serta memberikan vaksinasi dan nutrisi yang dibutuhkan.

Kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar, berkat kerja sama yang solid antara mahasiswa, kader desa, dan masyarakat. Salah seorang kader Posyandu dari Dusun Baruga menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Mahasiswa KKN. "Kami sangat mengapresiasi bantuan dari Mahasiswa KKN Posko 55. Dengan dukungan mereka, proses Posyandu dapat dilakukan dengan lebih baik dan berjalan lancar," ujarnya.

Harapan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas kesehatan bayi dan balita di Desa Pallis serta mencegah stunting. Dengan adanya dukungan dari Mahasiswa KKN, diharapkan layanan Posyandu di desa ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan manfaat besar bagi kesehatan masyarakat setempat. (Fzs/Srh)

fikruzzamansaleh 8 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً