Wakil Rektor III IAIN Parepare dan Tim CDC Melaksanakan Audiensi Perjanjian Kerjasama dengan Adira Dinamika Multifinance

19 أغسطس, 2024 بواسطة
mahyuddin
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare_Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melalui Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama bersama Tim Career Development Center (CDC) IAIN Parepare melakukan audiensi perjanjian kerjasama dengan Adira Dinamika Multifinance, Juma’at, (16/08/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Adira Dinamika Multifinance Parepare. Dalam pertemuan tersebut, ditemukan kesepahaman bersama bahwa kerjasama tidak saja berkenaan dengan kegiatan recruitmen, melainkan juga berkolaborasi dalam program penguatan soft skill bagi lulusan IAIN Parepare.

Wakil Rektor III IAIN Parepare, Dr. M. Ali Rusdi, S.Th.I., M.H.I mengungkapkan pentingnya membangun kolaborasi antara lembaga pendidikan dan industri untuk mendukung penyiapan lulusan sesuai dengan kompetensi unggul yang diperlukan di dunia kerja.

“Harapan kami setelah adanya kerja sama ini, kita dapat memaksimalkan pembinaan mahasiswa dan lulusan IAIN Parepare melalui berbagai kegiatan seperti job fair, pelatihan, dan kegiatan lainnya yang dapat mengasah keterampilan soft skill mahasiswa,” ungkapnya.

Dari pertemuan ini telah disepakati agenda kolaborasi. Program kerja sama akan disertakan dengan program pelatihan, workshop, dan kegiatan lainnya yang dapat membantu meningkatkan pengembangan karier dan kewirausahaan mahasiswa. Selain itu, agenda besar seperti job fair juga akan dijadwalkan sebagai puncak seluruh agenda kegiatan CDC tahun ini.

Kegiatan audiensi perjanjian kerjasama ini merupakan salah satu inisiatif IAIN Parepare dalam mengoptimalkan peran CDC dalam mengembangkan keterampilan dan kompetensi alumni, sehingga mereka dapat lebih siap dan berdaya saing di dunia kerja.

Dengan kerjasama ini, diharapkan lulusan IAIN Parepare dapat lebih siap menghadapi tantangan di dunia kerja dan memberikan kontribusi bagi keterserapan alumni IAIN Parepare baik di dunia usaha maupun industri (Mhy/Mif).


mahyuddin 19 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً