Sambutan Hangat untuk Mahasiswa KKN IAIN Parepare di Posko 70 Desa Bonra

12 يوليو, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare - Antusiasme menyambut kedatangan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare begitu terasa di Desa Bonra, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kamis (11/7/2024), sebanyak 14 mahasiswa KKN Posko 70 diterima dengan hangat oleh pemerintah desa dan masyarakat setempat.


Acara penerimaan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Mapilli dihadiri oleh Rahmat Rubianto, Kepala Camat Mapilli, beserta jajarannya. Dalam sambutannya, panitia KKN menyampaikan bahwa program KKN IAIN Parepare di Desa Bonra akan berlangsung dari 10 Juli hingga 22 Agustus 2024.


Kepala Camat Mapilli, Rahmat Rubianto, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada para mahasiswa KKN untuk senantiasa menjaga nama baik diri sendiri, orang tua, dan almamater IAIN Parepare. Ia juga berpesan agar para mahasiswa dapat beradaptasi dengan lingkungan desa dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat. "Marilah kita jaga nama baik orang tua kita di desa masing-masing dan Almamater kita IAIN Parepare serta tetaplah menjadi ilmu padi," pesan Trian Fisman, panitia KKN.


Acara penerimaan mahasiswa KKN berjalan dengan baik dan lancar. Di akhir acara, para mahasiswa KKN dan masyarakat Desa Bonra berfoto bersama sebagai tanda kenangan. (fzs/mif)

fikruzzamansaleh 12 يوليو, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً