Pertandingan Perdana Kontingen IAIN Parepare di POROS Intim, Harap Juara

6 يوليو, 2024 بواسطة
Hartini
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare- Setelah menempuh perjalanan jauh dari Makassar ke Mataram pada, Rabu malam (03/07/2024) kini kontingen IAIN Parepare akan memulai pertandingan perdana pada sejumlah cabang lomba di Pekan Olahraga, Riset dan Ornamen Seni PTKIN se-Indonesia Timur (POROS Intim) ke-3.


Cabang lomba yang dipertandingkan hari ini ada 32 jenis lomba dan kontingen IAIN Parepare mengikuti 27 jenis lomba di kampus 2 UIN Mataram, Sabtu (06/07/2024).


Kegiatan diawali pada pukul 08.00 - 17.00 WITA dan pengumuman penyisihan untuk final pada pukul 17.00-17.30 WITA yang dilakukan oleh koordinator lomba POROS Intim.


Perlombaan paling awal diikuti oleh Nur Asia Prodi Hukum Keluarga Islam IAIN Parepare pada ajang lomba Pop Solo Islami. 


Nur Asia yang ditemui di sela-sela waktunya mempersiapkan make up-nya meminta doanya agar usahanya selama ini bisa membuahkan hasil untuk IAIN Parepare


"Saya dan teman-teman peserta lomba POROS Intim telah menjalani latihan secara rutin yang didampingi oleh panitia, semoga usaha kami tidak sia-sia, mohon doanya," ucap Nur Asia.


Dalam beberapa pertandingan yang dilaksankan hari ini, Sabtu (06/07/2024) terpantau Wakil Rektor III, bidang kerja sama dan kemahasiswaan M. Ali Rusdi didampingi oleh para koordinator kontingen IAIN Parepare menyaksikan langsung sekaligus memberikan semangat kepada mahasiswa yang sedang bertanding. (hrt/mif)

Hartini 6 يوليو, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً