Pengumuman Perbaikan KRS dan Perpanjangan Pembayaran Tahun ajaran 2017/2018 Genap
Sehubungan dengan masih adanya beberapa mahasiswa yang mengalami kendala terkait proses pembayaran dan pengambilan KRS sampai batas berakhirnya masa Pembayaran dan KRS – semester Genap Tahun ajaran 2017/2018 pada tanggal 15 Februari tahun 2018 -, maka yang bersangkutan diberi kesempatan untuk mengajukan surat permohonan yang ditujukan kepada Ketua Jurusan masing – masing untuk dipertimbangkan, dengan ketentuan sebagai berikut :
Surat Permohonan ditujukan kepada Ketua Jurusan masing – masing, selambat – lambatnya Tgl 23 Februari 2018 , Pukul 10.00 Wita , dengan menyertakan alasan keterlambatan.
Keputusan dan rekomendasi Ketua Jurusan atas status mahasiswa ( Kuliah atau Cuti ) bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, dengan mempertimbangkan faktor – faktor dan latar belakang penyebab keterlambatan proses Pembayaran dan KRS tersebut.
TTD :
Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan STAIN Parepare
Ketua – Ketua Jurusan
21 فبراير, 2018
بواسطة
لا توجد تعليقات بعد
webadmin1
في أخبار
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً
Read Next
Format Lampiran Program Kerja 2017
Pengumuman Perbaikan KRS dan Perpanjangan Pembayaran Tahun ajaran 2017/2018 Genap