LP2M IAIN Parepare Gelar FGD dan Tandatangani Kontrak Penerbitan Buku

3 أكتوبر, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare– Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Focus Group Discussion (FGD) dan penandatanganan kontrak penerbitan buku. Kegiatan yang berlangsung di ruang LP2M ini dihadiri oleh 45 penulis yang akan menerbitkan buku melalui tiga penerbit terkemuka, yaitu IPN Press, Rajawali, dan Gramedia, pada Rabu (02/10/2024)


Ketua LP2M, Muhammad Haramain, dalam sambutannya menyampaikan bahwa buku-buku yang dihasilkan ini akan diluncurkan dan diseminasikan melalui podcast yang akan dilaksanakan di LP2M. “Saya mengajak seluruh dosen untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan diseminasi tersebut,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala Pusat penerbitan, Muhammad Majdy Amiruddin, memberikan informasi lebih lanjut mengenai teknis penerbitan. Setiap judul buku akan dicetak sebanyak 100 eksemplar, di mana 20 eksemplar akan diberikan kepada LP2M untuk keperluan perpustakaan dan koleksi, sedangkan 80 eksemplar sisanya akan diberikan kepada penulis. (fzs/mif)

# lp2m
fikruzzamansaleh 3 أكتوبر, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً