LP2M IAIN Parepare Dampingi STAI DDI Pinrang Kembangkan Jurnal

15 أكتوبر, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali memberikan pendampingan kepada Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da'wah Wal Irsyad (STAI) DDI Pinrang. Kali ini, fokus pendampingan diberikan pada pengembangan jurnal-jurnal yang dimiliki STAI DDI Pinrang, Jumat (11/10/2024)


Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat LP2M IAIN Parepare ini dihadiri langsung oleh Kepala Pusat Penerbitan, Muhammad Majdy Amiruddin, dan Kepala Pusat Inkubasi Bisnis, Abdullah Thahir. Pendampingan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan serupa yang sebelumnya telah dilaksanakan di STAI DDI Pinrang.

Tim jurnal STAI DDI Pinrang yang dipimpin oleh Mardia, Ketua STAI, mendapatkan pendampingan intensif terkait workflow artikel. Tujuannya adalah agar ketiga jurnal yang dimiliki STAI DDI Pinrang, yaitu Mappainge, Mappakalebbi, dan Mappideceng, dapat segera menerbitkan edisi perdana dan mendaftarkan ISSN.

“Semoga pengelola jurnal tetap istiqamah menerbitkan sesuai jadwal hingga bisa terakreditasi nasional,” ujar Muhammad Majdy Amiruddin. (fzs/mif)

fikruzzamansaleh 15 أكتوبر, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً