IAIN Parepare Terima Beasiswa Senilai Rp561 Juta dari Program BSI Scholarship

26 سبتمبر, 2024 بواسطة
mahyuddin
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare – Program BSI Scholarship Goes to Campus kembali digelar di IAIN Parepare, Kamis (26/09/2024) di Ruang Perpustakaan Lantai 5 IAIN Parepare. Kegiatan ini merupakan yang ke-tiga kalinya dilaksanakan, sehingga disambut dengan antusias oleh mahasiswa.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III IAIN Parepare, Dr. M. Ali Rusdi, S.Th.I.,M.H.I. Dalam sambutan pembukaan, M. Ali Rusdi mengucapkan terima kasih kepada pihak BSI atas bantuan beasiswa yang memberi dampak positif bagi mahasiswa.

"Terima kasih tak terhingga kepada BSI atas kontribusinya selama ini. Semoga ke depan kerja sama ini terus meningkat dan memberikan manfaat besar, terutama untuk mahasiswa IAIN Parepare," ujar Ali Rusdi.

Dalam kesempatan ini, M. Ali Rusdi juga memberikan pesan khusus kepada calon penerima beasiswa BSI agar ajang seleksi beasiswa BSI menjadi motivasi bagi setiap mahasiswa untuk terus mengembangkan diri dan membangun jejaring pertemanan.

"Beasiswa ini bukan hanya sekadar bantuan, tetapi juga peluang bagi kalian untuk terus maju dan berkembang terutama meningkatkan soft skill. Jadikan kesempatan ini sebagai motivasi untuk lebih unggul dalam bidang akademik maupun non-akademik," ungkapnya.

Ali Rusdi juga menegaskan kepada calon penerima beasiswa BSI agar tidak menerima bantuan beasiswa lain secara bersamaan. "Mahasiswa harus menjaga integritas dan tidak tergoda melakukan hal-hal yang tidak benar, termasuk menghindari menerima dua beasiswa bersamaan," tegasnya.

Dalam kegiatan ini, hadir memberikan materi Kepala Cabang Bank BSI Barru. “IAIN Parepare merupakan satu diantara tujuh perguruan tinggi Islam di Sulawesi Selatan yang terpilih sebagai mitra penerima beasiswa khususnya jenjang sarjana,” ungkapnya.

BSI sendiri akan memberikan beasiswa kepada 25 mahasiswa berprestasi selama enam semester sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan di IAIN Parepare. Praktis, sudah terdapat 60 Awardee BSI Scholarship di IAIN Parepare dalam tiga tahun terakhir.

Sebagai informasi, Pimpinan BSI KCP Barru, Sutoyo, didampingi Pimpinan BSI KC Parepare, Sutriana,  telah menyerahkan secara simbolik Beasiswa BSI Scholarship senilai Rp 561.600.000 ke pihak kampus IAIN Parepare.  Beasiswa ini diterima oleh Wakil Rektor III IAIN Parepare, Dr. M. Ali Rusdi.

Hadirnya Program BSI Scholarship Goes to Campus ini, diharapkan mahasiswa IAIN Parepare tidak hanya terbantu secara finansial, tetapi juga terdorong untuk terus berinovasi dan mengembangkan kemampuan diri di berbagai bidang (Mhy/Mif).

mahyuddin 26 سبتمبر, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً