FUAD IAIN Parepare Lepas Sambut Kabag TU Baru

12 سبتمبر, 2024 بواسطة
Hartini
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare-- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar kegiatan lepas sambut Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) di Ruang Rapat FUAD, Lantai 1, Kamis (12/09/2024).


Acara ini menjadi momen penting bagi FUAD karena Kabag TU lama, Hamid, berpindah tugas ke Fakultas Syariah dan Hukum Islam (Fakshi). Sebagai penggantinya, Nurmi, resmi ditunjuk untuk menjabat Kabag TU yang baru.


Hamid Kabag TU FUAD lama, menyampaikan kesan dan pesan selama masa jabatannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat, dosen dan tendik lingkup FUAD yang telah mendukungnya dalam menjalankan tugas selama ini. "Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan bernilai ibadah. Saya juga memohon maaf jika ada sikap atau tindakan saya yang tidak sesuai dengan harapan," ujar Hamid.



Kabag TU baru, Nurmi, menyampaikan harapannya untuk bisa berkolaborasi dengan seluruh elemen fakultas. Ia menekankan pentingnya kerja sama dalam menjalankan regulasi yang ada di kampus. “Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini. Acara lepas sambut ini adalah langkah awal untuk saling mengenal satu sama lain. Harapan saya, kita bisa bekerja sama dengan baik ke depannya,” ungkap Nurmi.


Sementara itu, Dekan FUAD, Nurkidam menyampaikan apresiasi kepada Hamid atas kontribusinya selama masa jabatannya. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama kebersamaan ada hal-hal yang kurang berkenan. “Itu adalah bagian dari dinamika dalam institusi. Kami berharap Kabag TU yang baru bisa membawa suasana baru yang lebih segar untuk kelancaran administrasi di FUAD,” ujar Nurkidam.


Lebih lanjut, Nurkidam juga menekankan pentingnya kedisiplinan, serta keterbukaan terhadap kritik dan masukan dari berbagai pihak. Hal ini, menurutnya, akan sangat membantu dalam menciptakan suasana kerja yang lebih baik dan mendukung peningkatan kinerja fakultas.


Acara lepas sambut ini diakhiri dengan doa bersama serta harapan agar Kabag TU yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan bimbingan kepada tenaga pendidik dan kependidikan di FUAD agar lebih optimal dalam melayani dosen dan mahasiswa. (hrt/mif)

Hartini 12 سبتمبر, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً