FEBI IAIN Parepare Gelar Yudisium III, Bekali 125 Lulusan dengan Pesan Inspiratif

2 أغسطس, 2024 بواسطة
Irmawati
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare kembali menggelar Yudisium tahap ketiga semester genap tahun akademik 2024-2025 yang berlangsung dengan khidmat di Auditorium IAIN Parepare, Jumat (02/08/2024).


Turut hadir dalam kegiatan Yudisium, Dekan FEBI Muzdalifah Muhammadun, Wakil Dekan I Andi Bahri, Wakil Dekan II Damirah, para ketua prodi, dan staf administrasi FEBI.

Wakil Dekan I Andi Bahri melaporkan bahwa kegiatan Yudisium kali ini diikuti oleh 125 mahasiswa lulusan dari tujuh program studi lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, di antaranya Prodi Perbankan Syariah sebanyak 22 orang, Prodi Ekonomi Syariah 24 orang, Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf  9 orang, Prodi Akuntasi Lembaga Keuangan Syariah  14 orang, Prodi Manajemen Keuangan Syariah  23 orang, Prodi Akuntansi Syariah  20 orang, dan Prodi Pariwisata Syariah  13 orang. Selain itu, Wakil Dekan I melaporkan bahwa terdapat beberapa mahasiswa yang berhasil lulus dengan menyandang predikat pujian.


Dalam sambutannya, Dekan FEBI Muzdalifah, tidak hanya mengucapkan selamat kepada para lulusan, tetapi juga memberikan pesan inspiratif yang mendalam. Ia mengajak lulusan untuk mengapresiasi diri sendiri atas pencapaian yang telah diraih, merencanakan masa depan dengan jelas, serta selalu mengingat jasa orang-orang di sekitar mereka. "Selamat atas kelulusan kalian. Saya berharap kalian semua dapat menjadi generasi muda yang unggul, inovatif, dan berakhlak mulia. Teruslah belajar, berkarya, dan jadilah inspirasi bagi orang lain," ujar Muzdalifah.


Yudisium FEBI IAIN Parepare kali ini tidak hanya menjadi momen perayaan atas keberhasilan para mahasiswa, tetapi juga menjadi ajang untuk memotivasi generasi muda agar terus belajar dan mengembangkan diri. (irm/hrt/mif)

Irmawati 2 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً