Delapan ASN IAIN Parepare Resmi Dilantik dalam Jabatan Fungsional baru

10 سبتمبر, 2024 بواسطة
Hartini
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare-- Sebanyak delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengikuti pelantikan dan pengukuhan jabatan fungsional tahun 2024 di lantai 3 gedung rektorat IAIN Parepare secara daring yang diselenggarakan oleh Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia. Selasa (10/09/2024)

Delapan pejabat fungsional yang dilantik di antaranya Hidayat, SE., M.M dan Hj. Murida, SE. jabatan Pranata Keuangan APBN Penyelia, Taufik Nasir Maidin, SE. jabatan Analisis Pengelola Keuangan APBN Ahli Pertama, serta Misbahuddin, S.Ag., M.Pd., Hasanuddin, S.Sos., Fatima Pallawagau, S.Sos., Hasma Idris, S.A.P., dan Sunandar, S.M. jabatan Analisis Sumber Daya Manusia Aparatur.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama, Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, beri ucapan selamat dan menyampaikan harapannya kepada para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penih dedikasi. "Semoga yang dilantik hari ini dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan dapat mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia " ujar Muhammad Ali Ramdhani.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Dr. Muhdin, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Parepare. Ia menekankan bahwa perubahan jabatan ini merupakan peluang besar bagi para ASN untuk peningkatan karier dan kesejahteraan. Namun, ia juga mengingatkan bahwa peningkatan kesejahteraan harus dibarengi dengan peningkatan profesionalisme dan semangat dalam bekerja.

Lebih lanjut, Dr. Muhdin berharap para pejabat fungsional yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja mereka dan membawa semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. "Semoga dengan adanya perubahan jabatan ini, kesejahteraan meningkat seiring dengan peningkatan kinerja yang lebih baik. Saya harap mereka bisa lebih profesional dan bersemangat dalam bekerja," tambahnya.

Dengan pelantikan ini, IAIN Parepare menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dan berintegritas. serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih profesional dan berorientasi pada peningkatan kinerja ASN. (hrt/alf)

 

Hartini 10 سبتمبر, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً