Sukses! Seminar Program Kerja KKN Reguler Angkatan 35 Posko 46 Desa Salarri Utamakan Program Kerja Keagamaan

13 أغسطس, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare---Mahasiswa KKN Reguler IAIN Parepare Angkatan 35 Posko 46 mengadakan Seminar Program Kerja di Aula Kantor Desa Salarri, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar (Senin, 22 Juli 2024). Seminar ini bertujuan untuk memaparkan rencana program kerja yang akan dilaksanakan selama masa KKN di Desa Salarri. Dengan mengutamakan program kerja di bidang keagamaan, Mahasiswa KKN Posko 46 berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat setempat.

Kegiatan seminar ini dihadiri oleh 15 anggota KKN Posko 46 dan 20 orang perwakilan masyarakat Desa Salarri. Dalam seminar tersebut, Mahyuddin, selaku Koordinator Desa Posko 46, menjelaskan bahwa program kerja yang disusun lebih berfokus pada kegiatan keagamaan. "Seminar Program Kerja ini kami laksanakan guna memaparkan atau menginformasikan kegiatan-kegiatan yang akan kami laksanakan selama melaksanakan KKN di Desa Salarri ini. Adapun program kerja yang kami susun lebih memfokuskan pada kegiatan-kegiatan keagamaan," ungkap Mahyuddin.

Kepala Desa Salarri, Ibu Yayang, juga turut memberikan sambutan dalam seminar tersebut. Ia menyampaikan rasa senangnya atas kehadiran Mahasiswa KKN dari IAIN Parepare dan berterima kasih karena Desa Salarri terpilih sebagai lokasi pengabdian. "Kami selaku Pemerintah dan Masyarakat Desa Salarri sangat senang akan adanya Mahasiswa KKN IAIN Parepare pada saat ini. Tak lupa kami ucapkan terima kasih karena telah memilih desa kami sebagai tempat pengabdian selama beberapa hari ke depan," ujar Ibu Yayang.

Seminar ini berlangsung lancar dan mendapat sambutan positif dari seluruh peserta. Citra Bunga Mentari, salah satu anggota Posko 46, menyampaikan harapannya agar program-program yang telah direncanakan dapat memberikan manfaat, tidak hanya bagi mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN, tetapi juga bagi Masyarakat Desa Salarri. "Semoga dengan hadirnya Kami sebagai mahasiswa yang sedang melakukan pengabdian dengan membawa nama IAIN Parepare ini, dapat memberikan nilai-nilai positif dan bermanfaat bagi kami sesama anggota posko, terutama kepada Masyarakat Desa Salarri," tuturnya.

Melalui komitmen untuk mengutamakan program kerja di bidang keagamaan, Mahasiswa KKN Reguler IAIN Parepare Angkatan 35 Posko 46 berharap, dapat berkontribusi dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan memberikan dampak positif bagi Masyarakat Desa Salarri selama masa pengabdian mereka. (Fzs/Srh)

fikruzzamansaleh 13 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً