CDC IAIN Parepare Bekali Alumni dengan Keterampilan Dunia Kerja

12 سبتمبر, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare – Career Development Center (CDC) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare sukses menggelar Coaching Clinic bagi para alumni. Kegiatan yang bertujuan membekali lulusan dengan keterampilan yang dibutuhkan di dunia kerja ini diikuti oleh sepuluh orang alumni dari berbagai program studi.


Acara yang berlangsung pada, Senin-Kamis (09-12/09/2024) di Aula Mini Rektorat IAIN Parepare menghadirkan narasumber kompeten dari internal CDC, yaitu Reski Fani, An Ras Try Astuti, Azlan Thamrin, Trian Frisman, Iin Mutmainnah, dan Fikruzzaman Saleh. Para narasumber memberikan materi yang sangat bermanfaat, seperti tips membuat Curriculum Vitae (CV) yang menarik perhatian, persiapan menghadapi wawancara kerja, serta hal-hal penting lainnya yang perlu diperhatikan saat memasuki dunia kerja.


Beberapa alumni yang mengikuti kegiatan ini antara lain Orma (Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris), Dhea Patricia (Hukum Tata Negara), Herul (Manajemen Dakwah), Alfiyah Dhiyaul Auliyah (Manajemen Zakat dan Wakaf), Putri Munika Kahar (Ekonomi Syariah), Haerul Gunawan (Manajemen Dakwah), Sakina (Komunikasi Penyiaran Islam), Nurhikma (Pendidikan Agama Islam), Supriadi (Komunikasi Penyiaran Islam), dan Dafit (Komunikasi Penyiaran Islam).


"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai alumni. Materi yang disampaikan sangat relevan dengan kebutuhan kami saat ini, terutama dalam hal persiapan memasuki dunia kerja," ujar Dhea, salah satu peserta.

Dengan adanya Coaching Clinic ini, diharapkan para alumni IAIN Parepare dapat lebih siap menghadapi tantangan di dunia kerja dan meraih kesuksesan sesuai dengan bidang masing-masing. CDC IAIN Parepare berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan program-program yang mendukung pengembangan karier para alumninya.(fzs/mif)

fikruzzamansaleh 12 سبتمبر, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً