Penutupan PBAK Tahun 2024 IAIN Parepare Ditandai dengan Zikir Bersama di Halaman Gedung Rektorat

30 August, 2024 by
Nur Aeni K
| No comments yet

Humas IAIN Parepare – Penutupan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Tahun 2024 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare berlangsung khidmat dengan menggelar zikir bersama di Halaman Gedung Rektorat pada, Kamis malam (29/08/24). Zikir ini dilaksanakan setelah salat magrib berjamaah dan diikuti oleh 1.309 mahasiswa baru yang telah mengikuti rangkaian kegiatan PBAK sejak 26 Agustus 2024.


Acara zikir dipimpin oleh Ustad Muhammad Aksa yang memberikan arahan serta bimbingan spiritual kepada seluruh peserta. Zikir ini juga dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare Prof. Hannani beserta para wakil rektor, dekan, dosen, dan panitia pelaksana.


Suasana penuh kekhusyukan mewarnai malam penutupan tersebut sebagai bentuk syukur dan harapan agar para mahasiswa baru dapat menuntut ilmu dengan baik dan berkontribusi positif bagi kampus.


PBAK 2024 yang digelar selama empat hari ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya akademik serta kehidupan kampus kepada para mahasiswa baru, mempersiapkan mereka untuk menjalani perkuliahan dan aktivitas kemahasiswaan di lingkungan IAIN Parepare.


Rektor IAIN Parepare, Prof. Hannani, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif seluruh mahasiswa baru dalam rangkaian PBAK. Ia juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin selama kegiatan ini. "Kami selalu mendoakan semoga mahasiswa IAIN Parepare masa depannya cerah dan sukses," ungkap Prof. Hannani dengan penuh harapan.


Penutupan PBAK dengan zikir bersama ini diharapkan dapat memberikan berkah dan keberkahan bagi seluruh civitas academica IAIN Parepare, serta menguatkan spiritualitas para mahasiswa dalam menjalani kehidupan akademik ke depan. (aen/mif)

in News
Nur Aeni K 30 August, 2024
Tags
Archive
Sign in to leave a comment