Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 72 Mengadakan Observasi dan Audiensi di Desa Beroangin

15 July, 2024 by
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare – Mahasiswa KKN REGULER 35 Posko 72 IAIN Parepare melaksanakan dua kegiatan penting di Desa Beroangin, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) pada hari Sabtu, (13-07-2024).

Kegiatan awal adalah, observasi dan Audiensi di TPA dan Dusun Indo Andi Pada kegiatan ini, mahasiswa KKN melakukan observasi di TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) dan Dusun Indo Andi untuk memahami kondisi dan situasi masyarakat di desa tersebut. Mereka juga melakukan audiensi dengan pihak TPA dan masyarakat untuk menggali informasi dan mendapatkan masukan terkait program kerja yang akan dilaksanakan selama masa KKN.


Selanjutnya melakukan observasi dan Audiensi ke Kantor Desa Beroangin, Mahasiswa KKN melakukan observasi di Kantor Desa Beroangin untuk mempelajari struktur organisasi desa dan program-program yang telah dilaksanakan. Mereka juga melakukan audiensi dengan staff desa untuk mendapatkan arahan dan bimbingan terkait program kerja yang akan dilaksanakan selama masa KKN.


Sadrina, salah satu narasumber dari desa, memberikan saran kepada mahasiswa KKN untuk menyusun program kerja yang relevan dengan kebutuhan dan kondisi masyarakat Desa Beroangin. Ia berharap program kerja yang dilaksanakan nantinya dapat memberikan dampak positif bagi warga lokal.(fzs/srh)


fikruzzamansaleh 15 July, 2024
Archive
Sign in to leave a comment