Mahasiswa KKN IAIN Parepare Angkatan 35 Posko 57 Disambut Hangat di Desa Galung Tuluk, Polewali Mandar

11 July, 2024 by
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare - Sebanyak 16 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Angkatan 35 Posko 57 disambut dengan hangat oleh masyarakat Desa Galung Tuluk, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar dalam acara observasi awal dan silaturahmi yang diadakan pada, Kamis (11/07/2024).


Kegiatan ini menandai dimulainya pengabdian para mahasiswa KKN di Desa Galung Tuluk. Mereka siap membantu masyarakat dan mempelajari potensi desa selama 45 hari. Observasi dan silaturahmi perkenalan awal ini dihadiri oleh seluruh anggota posko 57, Muhammad Sukri Sekretaris Desa Galung Tuluk, Bendahara Desa, serta masyarakat desa. Dalam sambutannya, Sekretaris Desa Galung Tuluk menyampaikan harapannya kepada para mahasiswa KKN.



"Ini pertama kali lagi desa Galung Tuluk menerima mahasiswa KKN setelah sekian lama, jadi saya harap semua mahasiswa KKN ini dapat memberikan yang terbaik dan dapat terus diingat oleh warga sekitar," ujar Sekretaris Desa Galung Tuluk.


Para mahasiswa KKN pun antusias untuk memulai pengabdian mereka. Mereka berharap dapat menjalankan program kerja (proker) dengan maksimal dan baik, sehingga dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Galung Tuluk.



Muhammad Syukri,  juga menyampaikan harapannya agar para mahasiswa KKN dapat bersinergi dengan masyarakat desa dalam menjalankan program-program mereka. "Mari kita jalin komunikasi dan kerjasama yang baik agar program KKN ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuannya," ujar Muhammad Syukri.


Acara observasi dan silaturahmi ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. Semangat para mahasiswa KKN terlihat jelas di wajah mereka.(fzs/mif)

fikruzzamansaleh 11 July, 2024
Archive
Sign in to leave a comment