Mahasiswa IAIN Parepare Terima Beasiswa Lazismu, Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Pihak yang Mendukung

2 October, 2024 by
mahyuddin
| No comments yet

Humas IAIN Parepare, Nur Alya, Mahasiswa  IAIN Parepare kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan menerima beasiswa dari Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu). Nur Alya, mahasiswi dari prodi Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah Fakultas Eknomi dan Bisnis Islam dengan penuh rasa syukur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut andil membantu dirinya dalam pencapaian tersebut.

Beasiswa ini menjadi berkah luar biasa bagi penerima, terutama untuk dua semester ke depan. "Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu saya dalam menjalani pendidikan dengan lebih fokus dan maksimal," ujarnya.

Nur Alya juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman dan saudara yang terus mendukungnya. "Tanpa dukungan dari keluarga dan teman-teman, saya mungkin tidak akan sampai di titik ini,"tamhbahnya.

Nur Alya berharap segala kebaikan yang diberikan oleh Tim Lazismu dan LPM dibawah Pusat Pengembangan Mutu, Karier Mahasiswa dan Alumni yang senantiasa membantu agar mendapatkan balasan dari Allah SWT berupa pahala yang berlipat ganda, rezeki yang melimpah, serta kesehatan dan keberkahan hidup. Ia juga mendoakan agar Lazismu terus menjadi perantara kebaikan bagi mereka yang membutuhkan.

"Insya Allah, saya akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, baik untuk perkembangan akademik maupun dalam kehidupan sehari-hari. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal," ungkapnya.

Mahasiswa IAIN Parepare terus menunjukkan daya saing yang tinggi dalam berbagai kesempatan, termasuk dalam penerimaan beasiswa. Keberhasilan mendapatkan beasiswa dari LAZismu ini merupakan bukti bahwa mahasiswa IAIN Parepare memiliki kemampuan dan potensi yang kompetitif, baik di tingkat lokal maupun nasional (Mhy/Mif)

in News
mahyuddin 2 October, 2024
Tags
Archive
Sign in to leave a comment