Lepas Sambut Kabag TU Fakshi: Apresiasi dan Harapan untuk Kepemimpinan Baru

14 September, 2024 by
Jihan Putri Umairah
| No comments yet


Humas IAIN Parepare-- Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar kegiatan lepas sambut Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) di Fakshi, Lantai 2, Kamis (13/09/2024).


Hadir pada kegiatan tersebut, Dekan Fakshi, Wadek I, Wadek II, Dosen serta tendik dalam lingkup Fakshi IAIN Parepare. Kegiatan ini merupakan kegiatan penting bagi Fakshi. Sebab Kabag TU sebelumnya, Nurmi, dipindahkan ke Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) dan Kabag TU FUAD  yang lama sebagai penggantinya, Hamid secara resmi diangkat sebagai Kabag TU yang baru di Fakshi.

Dalam acara lepas sambut Kabag TU Fakshi, Dekan Fakshi IAIN Parepare, Rahmawati menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada Kabag TU yang lama dan baru.


"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Nurmi atas dedikasi dan kontribusinya selama ini. Kerja sama yang telah terjalin sangat berarti bagi perkembangan fakultas ini. Kami juga menyambut Bapak Hamid sebagai Kabag TU yang baru dengan harapan dapat melanjutkan dan meningkatkan kualitas kerja sama demi kemajuan Fakshi ke depannya," ujar Rahmawati.

Sementara itu, Kabag TU Fakultas Syariah dan Hukum Islam (Fakshi) yang lama, Nurmi, menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pejabat, dosen, dan tenaga kependidikan lingkup Fakshi yang telah memberikan dukungan selama masa kepemimpinannya.


"Tidak mudah bagi saya untuk melepaskan kebersamaan ini, karena setiap program yang telah kita laksanakan merupakan hasil dari kolaborasi antara pimpinan, dosen, dan staf. Saya hanya bisa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan ini. Semoga silaturahmi dan kerja sama yang telah terjalin ini terus berlanjut ke depannya," katanya.

Kabag TU Fakshi yang baru, Hamid, menyampaikan harapannya serta menekankan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang baik di lingkungan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam. Dalam sambutannya, Hamid mengucapkan terima kasih dan berharap dapat diterima dengan baik oleh seluruh pihak.


"Saya berharap kita dapat bekerja sama dengan baik, agar program kerja yang telah direncanakan dapat berjalan lancar. Meski saya masih baru dan belum memiliki banyak pengalaman di sini, saya sangat menghargai perhatian dan dukungan dari Bapak-Ibu sekalian," ucap Hamid.


Ia juga meminta petunjuk serta bimbingan dari para dosen dan staf untuk mendukung tugas-tugas ke depan dan juga menegaskan bahwa realisasi anggaran dan administrasi yang baik sangat diperlukan agar semua program dapat terlaksana sesuai rencana. (jhn/alf)

in News
Jihan Putri Umairah 14 September, 2024
Tags
Archive
Sign in to leave a comment