UPT Perpustakaan Gelar Workshop Capacity Building, Bangun Kerja Sama Tim yang Solid

18 September, 2024 by
Irmawati
| No comments yet

Humas IAIN Parepare – UPT Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare sukses  menggelar Workshop Capacity Building pada, Rabu (18/09/2024) di Gedung Perpustakaan Lantai 5. Kegiatan yang berfokus pada pengembangan kapasitas dan peningkatan keterampilan pegawai ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan efektivitas kerja sama tim dan memperlancar pelaksanaan tugas di setiap unit kerja.


Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan tenaga pendidik yang terdiri dari jabatan fungsional umum dan jabatan fungsional tertentu perwakilan fakultas, unit dan lembaga.


Acara yang dibuka secara resmi oleh Rektor IAIN Parepare, Prof Hannani, ini menghadirkan dua narasumber ahli di bidangnya, yakni H. Irwan, seorang National Trainer and Consultant, dan Muhammad Hamdani, Master Trainer and Motivator dari Sang Juara Organizer. Keduanya memberikan materi yang sangat bermanfaat dalam dua sesi, yaitu ”From Habit to Productivity” dan "Bahagia Kerjanya, Top Kinerjanya".


Dalam sambutannya, Rektor IAIN Parepare menekankan pentingnya semangat melayani dan pengembangan diri bagi seluruh civitas academica. "Tujuan kita adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan melayani, kita telah mengabdi kepada negara dan Allah SWT. Oleh karena itu, mari kita laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya," tegas Prof. Hannani.


Prof. Hannani juga berpesan kepada generasi muda IAIN Parepare untuk terus menggali ilmu dan pengalaman, serta memiliki mentalitas yang siap melayani. "Kalian adalah pemimpin masa depan IAIN Parepare. Mulailah membangun diri dari sekarang dan jadikan melayani sebagai sebuah kebahagiaan," ujarnya.

Kepala UPT Perpustakaan IAIN Parepare, Sirajuddin, mengungkapkan harapannya agar workshop ini dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja institusi. "Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas dan keterampilan pegawai sehingga kerja sama tim menjadi lebih solid," ujarnya.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan IAIN Parepare dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat. (wan,irm/mif)

in News
Irmawati 18 September, 2024
Tags
Archive
Sign in to leave a comment