Kuatkan Kerja Sama Pengabdian: Monev KKN Mandiri Bersama Pemda Luwu Timur dan PT Vale, Diterima Langsung oleh Bupati

6 October, 2024 by
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare---Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri yang melibatkan kolaborasi antara IAIN Parepare, IAIN Palopo, UIN Makassar, IAIN Bone, dan IAIN Kendari berlangsung sukses di Sorowako, Kabupaten Luwu Timur. Kegiatan yang terlaksana pada Jumat-Ahad, 4-6 Oktober 2024 ini, diikuti oleh beberapa kepala pusat dari berbagai institusi, antara lain Kepala Pusat Pengabdian, Kepala Pusat Penelitian, Kepala Pusat Inkubasi Bisnis, serta tim pengabdian dari masing-masing institusi.


Selain agenda utama Monev, Kepala Pusat Pengabdian dan Penelitian IAIN Parepare, Musmulyadi, juga melakukan penjajakan kerja sama dengan PT Vale di Sorowako. Kerja sama ini diharapkan dapat mendukung berbagai program pengabdian dan penelitian di masa mendatang. “Kami berharap kerja sama antara IAIN Parepare, Pemerintah Daerah Luwu Timur, dan PT Vale dapat segera terwujud untuk mendukung kegiatan pengabdian dan penelitian di wilayah ini,” tutur Musmulyadi.


Tim pengabdian IAIN Parepare mendapatkan sambutan hangat dari Bupati Luwu Timur, yang menyediakan rumah dinas sebagai tempat tinggal selama kegiatan Monev berlangsung. “Kami merasa sangat terhormat dengan sambutan ini. Semoga kedepannya kolaborasi dengan Pemda Luwu Timur dan PT Vale dapat semakin erat,” tambah Musmulyadi.


Kegiatan Monev KKN Mandiri berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah, seluruh peserta KKN dalam kondisi sehat dan program pengabdian mereka berjalan dengan baik,” ungkap arwin, anggota tim pengabdian yang turut serta mengikuti Monev. (Fzs/Aen/Srh)

in News
fikruzzamansaleh 6 October, 2024
Tags
Archive
Sign in to leave a comment