Pelepasan Kontingen, IAIN Parepare Optimis Raih Juara di Poros Intim UIN Mataram

3 July, 2024 by
Hartini
| No comments yet

Humas IAIN Parepare- Rektor IAIN Parepare  Prof Hannani bersama Wakil Rektor III M. Ali Rusdi melepas sebanyak 30 kontingen IAIN Parepare untuk mengikuti perhelatan Pekan Olahraga, Riset, dan Ornamen Seni se-Indonesia Timur (POROS Intim) ke-3 tahun 2024 yang akan dilaksanakan di kampus 2 UIN Mataram selama lima hari, Jumat-Selasa (05-09/07/2024).

Pelepasan kontigen ini, Rabu (03/07/2024) dirangkaikan dengan kegiatan penutupan KKN teori di Gedung Auditorium IAIN Parepare yang dihadiri oleh para pejabat IAIN Parepare, hadir pula Ketua Panitia Budiman, serta para koordinator pendamping peserta.

Prof Hannani dalam sambutannya memberi semangat kepada kontingen, dan memberi pesan untuk menjaga kesehatan selama berada di Mataram dan berharap para kontingen bisa membawa hasil terbaik.

“Paling penting untuk Anak-Anakku yang ikut lomba, jaga kesehatan, usahakan tetap fit, dan perkuat skill, jangan takut pada lawan, pokoknya tidak ada alasan untuk tidak menang,” terang Hannani.

Sementara itu, Ali Rusdi menambahkan bahwa IAIN Parepare merupakan pengirim kontingen terbesar ketiga ke UIN Mataram. “Kenapa bisa menjadi terbesar ketiga? karena tentu saya yakin dukungan dari Rektor IAIN Parepare kepada mahasiswa kita yang punya jiwa-jiwa kompetisi, punya daya saing dan insyaallah nanti pulang bawa juara, kalau kita tidak bisa juara dua, kita target juara satu,” kata Ali Rusdi sambil bercanda.

Lebih lanjut, Ali Rusdi menyampaikan bahwa tahun ini ada penambahan lomba, yaitu lomba Debat MK. Ia berharap lomba tersebut IAIN Parepare bisa mendapatkan juara.

“Keberangkat kita ini dengan satu tujuan dan komitmen, membawa nama baik IAIN Parepare, minimal berkibar di Kawasan Indonesia Timur, kita harus membuktikan bahwa IAIN Parepare terbaik se-PTKN Indonesia Timur. Mohon doanya untuk teman-teman kita yang akan berjuang,” ucap Ali Rusdi sebagai penutup. (hrt/mif)



in News
Hartini 3 July, 2024
Tags
Archive
Sign in to leave a comment