Mahasiswa IAIN Parepare KKN Angkatan 35 Posko 40 Perkenalkan Diri di Kelurahan Balanipa, Kecamatan Balanipa

3 Agustus, 2024 oleh
fikruzzamansaleh
| No comments yet

Humas IAIN Parepare---Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 35 dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare Posko 40 melakukan kunjungan perkenalan ke Kantor Kelurahan Balanipa, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada Lurah dan Sekretaris Lurah Balanipa serta mendengarkan arahan terkait program kerja yang akan dilaksanakan di kelurahan tersebut.

Pada perkenalan yang berlangsung pada Kamis, 11 Juli 2024 ini, sebanyak 16 Mahasiswa KKN Posko 40 hadir di kantor kelurahan. Mereka memperkenalkan diri kepada Lurah dan Sekretaris Lurah Balanipa, serta mendengarkan instruksi dan informasi terkait Kelurahan Balanipa.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme dari seluruh peserta. Lurah Balanipa memberikan arahan dan penjelasan tentang kondisi serta kebutuhan Kelurahan Balanipa, yang akan menjadi fokus dalam program kerja Mahasiswa KKN.

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan inisiatif dari Mahasiswa KKN IAIN Parepare. Kami berharap, melalui program kerja yang telah direncanakan, mahasiswa dapat memberikan kontribusi nyata bagi Masyarakat Kelurahan Balanipa," ujar Lurah Balanipa.

Sekretaris Kelurahan Balanipa juga menyampaikan harapannya agar mahasiswa dapat membantu dalam berbagai kegiatan kelurahan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan perkenalan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Mahasiswa KKN dan Aparatur Kelurahan Balanipa, serta memberikan dasar yang kuat untuk kerjasama yang produktif selama masa KKN. Mahasiswa KKN Posko 40 siap untuk melaksanakan program kerja yang bermanfaat dan berdampak positif bagi masyarakat setempat. (Fzs/Srh)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 3 Agustus, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment