IAIN Parepare Siapkan 30 Kontingen Unggulan untuk Poros Intim III di UIN Mataram

3 July, 2024 by
Hartini
| No comments yet

Humas IAIN Parepare — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengirim 30 kontingen unggulan untuk beradu bakat di Pekan Olahraga Riset, dan Ornamen Seni Se-Indonesia Timur (Poros Intim) ke-3 di Kampus 2 UIN Mataram.


Kontingen tersebut telah melalui berbagai tahap seleksi sejak bulan Juni oleh panitia. Kini, para delegasi siap mengikuti dan menyukseskan perhelatan Poros Intim yang akan berlangsung pada 5—9 Juli 2024. Para delegasi diharapkan dapat menyesuaikan diri serta mengedepankan prinsip persaudaraan dan kebersamaan selama di Kampus 2 UIN Mataram.


Ketua Panitia Pelaksana Poros Intim IAIN Parepare, Budiman, mengungkapkan bahwa persiapan terus dilakukan pascaseleksi setiap cabang perlombaan dan pertandingan.


"Pascaseleksi, kami terus memanfaatkan waktu untuk persiapan dengan melakukan latihan dan pemantapan di semua jenis dan kategori cabang perlombaan dan pertandingan yang diikuti. Baik persiapan fisik maupun mental mahasiswa agar mereka mampu memberikan yang terbaik sekaligus mengharumkan nama IAIN Parepare pada perhelatan Poros Intim III di Mataram," kata Budiman di sela-sela kesibukannya mempersiapkan pelepasan kontingen.


Pada ajang Poros Intim ke-3 ini, kontingen IAIN Parepare mengikuti 29 jenis lomba yang terdiri dari: badminton ganda, badminton tunggal, badminton campuran, tenis meja ganda, tenis meja tunggal, tenis meja campuran, catur, pidato tausiyah, pop solo islami, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqah Qira’atul Kutub (MQK), Musabaqah Hifzil Qur’an (MHQ) 20 juz, kaligrafi, debat konstitusi, Karya Tulis Ilmiah (KTI) Al-Hadits, dan Karya Tulis Ilmiah (KTI) Al-Qur’an. (Hrt/Tin)

in News
Hartini 3 July, 2024
Tags
Archive
Sign in to leave a comment