IAIN Parepare Berjaya dengan 4 Medali Perunggu dalam Cabang Tenis Meja

5 Juli, 2024 oleh
Hartini
| No comments yet

Humas IAIN Parepare -- Tim tenis meja IAIN Parepare berhasil menyumbangkan 4 medali perunggu pada Pekan Olahraga, Riset, dan Ornamen Seni PTKIN se-Indonesia Timur (Poros Intim) ke-3 yang dilaksanakan di gedung pusat kegiatan mahasiswa kampus 2 UIN Mataram, Sabtu (06-07-2024).

Kemenangan tersebut disampaikan oleh koordinator tim, Fatekka, Menteri Pemuda dan Olahraga Parepare, usai berlaga.

"Dari 5 lomba tenis meja yang diikuti oleh mahasiswa IAIN Parepare, 4 lomba berhasil meraih posisi ketiga, yakni tenis meja tunggal putri, tenis meja ganda putri, tenis meja ganda putra, serta tenis meja ganda campuran," ucap Fatekka.


Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, M. Ali Rusdi, yang ditemui saat pembukaan Poros Intim ke-3 UIN Mataram, mengungkapkan apresiasinya atas raihan tersebut. "Alhamdulillah, kami cukup puas dengan hasil yang diperoleh mahasiswa kami pada cabang tenis meja. Empat cabang olahraga berhasil masuk dalam tiga besar. Saya rasa ini sangat membanggakan. Terima kasih untuk Anak-Anakku atas kerja kerasnya," kata Ali Rusdi.

Sementara itu, Budiman, Ketua Panitia Poros Intim IAIN Parepare, mengatakan bahwa kemenangan tersebut merupakan prestasi yang membanggakan mengingat persaingan di cabang tenis meja cukup ketat dan olahraga ini memiliki banyak peminat.

"Kami berharap mahasiswa yang mengukir prestasi di cabang ini berjiwa besar dan tetap berupaya keras untuk meningkatkan kemampuan agar mampu menjadi yang terbaik," tambahnya.

Selain medali perunggu yang diraih oleh tim tenis meja, IAIN Parepare juga berhasil meraih 2 medali emas pada hari pertama perhelatan akbar Pekan Olahraga, Riset, dan Ornamen Seni PTKIN se-Indonesia Timur (Poros Intim) ke-3, yakni pada ajang lomba debat konstitusi dan lomba pop solo Islami. (hrt/Tin)


di dalam Berita
Hartini 5 Juli, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment