Wisudawan Terbaik FEBI, M. Nur Rahman dengan IPK 3,97 dari Pariwisata Syariah

2 September, 2024 oleh
Nur Aeni K
| No comments yet

Humas IAIN Parepare- M. Nur Rahman yang lahir di Kabupaten Luwu, baru-baru ini diakui sebagai wisudawan terbaik pada Wisuda Sarjana dan Magister Periode 2 Tahun Akademik 2023/2024. Acara wisuda tersebut berlangsung di Auditorium IAIN Parepare, Sabtu (31/08/2024).


Rahman meraih predikat dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,97 dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, khususnya dalam Program Studi Pariwisata Syariah.


Anak dari Abd. Rahman dan I Semma ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa selama masa studinya. Ia memilih Program Studi Pariwisata Syariah, sebuah pilihan yang menunjukkan kecintaannya terhadap dunia pariwisata dan komitmennya untuk mengembangkan sektor ini secara berkelanjutan.


“Program Studi Pariwisata Syariah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Parepare telah memberikan saya pengetahuan dan keterampilan yang sangat berharga. Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari program ini dan mencapai hasil yang memuaskan,” tutur Rahman.




“Selama perkuliahan, saya merasa bangga dan bersyukur mendapatkan pengalaman, ilmu, serta lingkungan pertemanan yang sangat suportif. Salah satu momen berkesan saya adalah saat mengikuti KKN Nusantara di Tanah Toraja. Lingkungan pertemanan saya di kampus sangat positif dan mendukung,” ujar Rahman.


Rahman juga menggarisbawahi prinsip hidupnya. “Berpikir positif bukan berarti mengabaikan kesulitan, tetapi memilih untuk menghadapi tantangan dengan sikap yang lebih baik dan produktif,” ujarnya. Dengan pencapaian akademik yang sangat memuaskan dan sikap positif yang konsisten, M. Nur Rahman siap melanjutkan perjalanan kariernya sebagai tour guide, menggabungkan kecintaannya terhadap wisata dengan profesionalisme, serta memberikan kontribusi yang berarti dalam dunia pariwisata. (aen/mif)

di dalam Berita
Nur Aeni K 2 September, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment