Rezki Amaliah, Jadi Wisudawan Terbaik Pascasarjana IAIN Parepare, karena Dedikasi dan Kerja Keras

1 September, 2024 oleh
saidinhamzah
| No comments yet

Humas IAIN Parepare – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali menggelar wisuda Sarjana dan Magister dengan penuh khidmat. Dalam acara yang berlangsung pada, Sabtu (31/08/2024) di Auditorium IAIN Parepare.  Acara tersebut di ikuti oleh seluruh civitas academica IAIN Parepare, peserta wisuda dan seluruh tamu undangan.


Salah satu peserta, Resky Amaliyah, lulusan terbaik Program Studi Hukum Kelurga Islam Pascasarjana IAIN Parepare, berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi 4,00 dan menjadi yang terbaik di antara para lulusan lainnya. Prestasi ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja kerasnya selama menempuh pendidikan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa Pascasarjana lainnya.


Dalam sambutannya, Rektor IAIN Parepare, Hannani, menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas pencapaian luar biasa ini. "Prestasi yang diraih oleh Anak-Anak kita adalah bukti nyata bahwa kerja keras, disiplin, dan dedikasi dapat membawa kita meraih hasil yang gemilang. Semoga keberhasilan Anak-Anak kita ini menjadi awal dari kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan bangsa kedepanya," ujarnya.


Resky Amaliyah menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanannya selama ini. "Penghargaan ini saya dedikasikan khusus untuk kedua orang tua saya Syafruddin Rasyid, dan Masni beserta keluarga, dosen-dosen, dan teman-teman yang selalu memberikan dukungan. Semoga ilmu yang saya peroleh dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya dengan penuh haru.

Wisuda kali ini diikuti oleh 787 wisudawan dan wisudawati Sarjana dan Magister dari berbagai program studi. Selain Resky Amaliyah Wisuda terbaik Pascasarjana, terdapat beberapa lulusan lainnya yang juga meraih penghargaan di berbagai kategori dari masing-masing fakultas, ini menunjukkan bahwa kualitas pendidikan yang semakin unggul di IAIN Parepare.


Acara wisuda diakhiri dengan doa bersama dan penuh harapan agar para peserta wisudawan dan wisudawati menjaga almamater, marwah dan nama baik kampus IAIN Parepare dan dapat mengaplikasikan ilmu yang telah mereka dapatkan selama ini untuk kemajuan bangsa dan negara. Selamat kepada seluruh peserta wisuda Sarjana dan Magister IAIN Parepare tahun 2024. (shz/mif)

di dalam Berita
saidinhamzah 1 September, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment