Mahasiswa IAIN Parepare Sabet Juara 1 di Poros Intim

6 Juli, 2024 oleh
Hartini
| No comments yet

Humas IAIN Parepare – Muhammad Arham, mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, meraih juara di Pekan Olahraga, Riset, dan Ornamen Seni PTKIN se-Indonesia Timur (Poros Intim) yang berlangsung di gedung Perpustakaan (Ruang Teater) lantai dua Kampus 2 UIN Mataram, Sabtu (6-7-2024)


Kemenangan ini diraih setelah mengalahkan 9 kontingen lain, termasuk IAIN Kendari, UIN Palu, dan UIN Alauddin Makassar.


Muhammad Arham, mahasiswa semester dua tersebut mengungkapkan rasa syukurnya bisa meraih juara dan menyumbangkan medali emas untuk IAIN Parepare.


"Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan doa dari semua pihak, terutama Warek III, M. Ali Rusdi, yang hadir langsung memberi semangat saat pertandingan," kata Arham.


Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, M. Ali Rusdi, menyampaikan ucapan selamat. “Selamat kepada Muhammad Arham atas keberhasilannya meraih juara 1 Pop Solo Islami. Ini memang pantas didapatkan. Semoga medali ini bisa menjadi motivasi untuk peserta yang lainnya," kata M. Ali Rusdi saat menghadiri pertandingan bulu tangkis tunggal putra IAIN Parepare.


M. Ali Rusdi juga menyampaikan bahwa ini adalah kemenangan pertama dari 27 lomba yang diikuti oleh kontingen IAIN Parepare. Ia berharap akan ada kemenangan di perlombaan lain. Pencapaian ini merupakan kebanggaan karena berhasil mengharumkan nama baik IAIN di perhelatan akbar.


Fiqhi, dosen Komunikasi Penyiaran Islam sekaligus pelatih Pop Solo Islami, mengungkapkan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari latihan intensif dan mental yang kuat dari peserta.


"Selamat untuk Arham atas juara 1 Pop Solo Islami di Poros Intim UIN Mataram. Jangan cepat puas, karena masih banyak lomba yang menunggu. Tetap belajar karena masih banyak yang bisa dikembangkan, dan perbanyak jam terbang," kata Fiqhi melalui WhatsApp.(hrt/tin)


di dalam Berita
Hartini 6 Juli, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment