Aliansi Mahasiswa Seni IAIN Parepare Siap Berpartisipasi dalam Festival Teater FTMI ke-18 se-Sulselbar

15 Oktober, 2024 oleh
Nur Aeni K
| No comments yet

Humas IAIN Parepare—Serikat Pecinta Seni Sastra Indonesia Ikatan Mahasiswa Sastra Indonesia (Spasi IMSI) Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (KMFIB-UH) menjadi tuan rumah Festival Teater Mahasiswa Indonesia (FTMI) ke-18 Se-Sulselbar. Festival ini akan berlangsung dari 21 hingga 28 Oktober 2024 dengan tema "Suara Asing," yang bertujuan untuk mengeksplorasi berbagai perspektif baru dalam seni teater.

Beragam kelompok teater mahasiswa dari Sulselbar, termasuk Aliansi Mahasiswa Seni (Animasi) IAIN Parepare, siap meramaikan ajang ini. Dari 15 peserta penampil, Animasi IAIN Parepare telah mempersiapkan diri dengan karya terbaik mereka.


Pada Sabtu (12-10-2024), Nining Artianasari selaku pembina Animasi melakukan _briefing_ dengan para mahasiswa. Ia  mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, festival ini bukan hanya ajang kreativitas, tetapi juga kesempatan bagi mahasiswa untuk menunjukkan potensi mereka di bidang seni, memperkuat jejaring antarmahasiswa, serta membangkitkan semangat seni di kalangan mahasiswa IAIN Parepare di panggung regional.

"Tentu kami sangat bangga bisa berpartisipasi, dan kami berharap melalui festival ini mahasiswa IAIN Parepare dapat menunjukkan potensi terbaiknya di bidang seni teater," ungkap Nining.

Dengan semangat kebersamaan dan kreativitas yang tinggi, Animasi IAIN Parepare berkomitmen untuk tampil maksimal dan menjadikan festival ini sebagai pengalaman berharga dalam berkarya. (Aen/Tin)

di dalam Berita
Nur Aeni K 15 Oktober, 2024
Label
Arsip
Masuk to leave a comment