Rustan Efendy, Raih Gelar Ketua Prodi Terbaik 2024 dalam Ajang Student Achievement Award

30 أغسطس, 2024 بواسطة
Irmawati
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare – Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Rustan Efendy, berhasil meraih penghargaan sebagai Ketua Prodi of The Year 2024 dalam ajang bergengsi Student Achievement Award 2024 pada, Kamis (29/08/2024). Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata dari kepemimpinannya yang inspiratif dan dedikasinya dalam memajukan pendidikan agama di Indonesia.


Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai apresiasi atas berbagai inovasi dan program yang telah berhasil dijalankan.


Rustan Efendy menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang telah diterimanya. “Capaian ini tidak terlepas dari seluruh pihak yang berkontribusi baik dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan dan unsur pimpinan dalam menciptakan kultur dialektika akademik dan semoga bisa lebih meningkat lagi di tahun tahun berikutnya,” ungkapnya saat ditemui.


Ajang Student Achievement Award 2024 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada individu dan institusi yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam dunia pendidikan. Penghargaan ini dinilai berdasarkan berbagai kriteria, seperti prestasi akademik, inovasi pembelajaran, serta dampak terhadap masyarakat.


Dengan diraihnya penghargaan ini, Prodi PAI IAIN Parepare semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu program studi unggulan di bidang pendidikan agama Islam di Indonesia. diharapkan prestasi ini dapat menginspirasi program studi lain untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pendidikan. (irm/mif)

Irmawati 30 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً