Ratusan Mahasiswa IAIN Parepare Siap Mengabdi di Kecamatan Mapilli Polewali Mandar!

11 يوليو, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare - Sebanyak 185 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Parepare siap mengabdi di Kecamatan Mapilli, Polewali Mandar, melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Acara penerimaan KKN diadakan di Kantor Kecamatan Mapilli, Kamis (11-07-2024).Hal tersebut menandai dimulainya kegiatan mereka untuk berkontribusi bagi masyarakat Desa Bonne-bonne.



KKN IAIN Parepare Angkatan 35 ini akan berlangsung selama 45 hari. Para mahasiswa ditempatkan di Desa Bonne-Bonne, siap membawa ilmu dan keahlian mereka untuk membantu masyarakat desa dalam berbagai bidang.


Camat Mapilli, Rahmat Rubianto, dalam sambutannya menekankan pentingnya sikap ramah dan terbuka dalam menjalin hubungan dengan masyarakat desa. "Siapa pun mereka, mari kita baik kepadanya," pesannya.



Trian Fisman Adisaputra, selaku Panitia KKN, berpesan kepada para mahasiswa untuk menjaga nama baik almamater IAIN Parepare dengan sikap rendah hati dan pantang menyerah. "Mari kita jaga nama baik orang tua  dan almamater IAIN Parepare  kita di desa masing-masing ," ujarnya.


KKN IAIN Parepare diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Desa Bonne-Bonne. Berbagai program inovatif dan kreatif akan diluncurkan para mahasiswa untuk membantu menyelesaikan permasalahan desa dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (fzs/Tin)

fikruzzamansaleh 11 يوليو, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً