"Ramah Tamah" Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 41 Desa Bala Sukses Digelar

26 أغسطس, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare---Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 41 mengadakan acara ramah tamah di Lapangan Desa Bala, pada tanggal 19 Agustus 2024, pukul 21.00 WITA. Acara ini menjadi program kerja terakhir yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN sebagai bentuk apresiasi dan perpisahan kepada Masyarakat Desa Bala setelah melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata selama beberapa minggu.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan penghargaan kepada warga desa atas dukungan dan kerjasamanya selama Mahasiswa KKN berada di Desa Bala. Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Bala, Abd. Basit, yang mengucapkan terima kasih kepada para Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 41 atas partisipasi dan kontribusi mereka dalam berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Terima kasih banyak kepada Adik-Adik Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 41 Desa Bala atas partisipasinya dalam membantu kegiatan di desa ini berjalan dengan baik. Kehadiran kalian di sini telah memberikan kesan yang baik bagi Kami," kata Abd. Basit dalam sambutannya. Ia juga mengharapkan agar acara ini menjadi momen yang akan dikenang baik oleh mahasiswa maupun warga desa.

Acara ramah tamah ini juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba 17 Agustus yang telah diadakan sebelumnya. Warga setempat, termasuk para pemuda, ibu-ibu, bapak-bapak, serta perwakilan dari setiap RT, turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Suasana hangat dan penuh keakraban terasa selama acara berlangsung, menandakan hubungan yang telah terjalin erat antara mahasiswa dan masyarakat desa.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan, mencerminkan keberhasilan Mahasiswa KKN dalam menjalankan program kerjanya di Desa Bala. Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 41 berharap kegiatan ini dapat menjadi kenangan indah dan meningkatkan semangat gotong royong serta persaudaraan di antara warga desa.

Di dalam harapannya, Abd. Basit menyampaikan agar acara ramah tamah ini menjadi wadah perpisahan yang baik dan memberikan kesan yang mendalam bagi Masyarakat Desa Bala terhadap Mahasiswa KKN IAIN Parepare. Ia juga berharap hubungan yang telah terjalin dengan baik ini akan terus terjaga di masa depan.

Acara ditutup dengan doa bersama dan foto bersama antara Mahasiswa KKN dan warga desa, sebagai simbol kenang-kenangan dan penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin selama kegiatan KKN berlangsung. (Fzs/Srh)

fikruzzamansaleh 26 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً