PSGA IAIN Parepare Gelar Seminar Keluarga Produktif

24 أكتوبر, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) IAIN Parepare menggelar seminar bertajuk "Keluarga Produktif". Kegiatan yang berlangsung di Perpustakaan Lantai 5 IAIN Parepare ini menghadirkan dua narasumber kompeten, yakni Nuvida RAF, Dosen Sosiologi Universitas Hasanuddin, dan Direktur Rumpun Institut Andi Hasdiansyah, Kamis (24/10/2024).

 Acara yang dihadiri oleh Wakil Rektor I Saepuddin, dan Ketua LP2M Muhammad Haramain, ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya membangun keluarga yang produktif dan berkualitas. Dalam sambutannya, Ketua LP2M menyampaikan apresiasi atas capaian PSGA yang berhasil meraih penghargaan. "Ini menunjukkan bahwa LP2M sangat memperhatikan isu kesetaraan gender," ujar Haramain. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kedua narasumber yang telah berbagi ilmu dan pengalaman.

 Wakil Rektor I Saepuddin, dalam sambutannya memberikan arahan bahwa konsep keluarga produktif perlu menjadi perhatian khusus, terutama bagi mahasiswa. "Kegiatan ini sangat relevan dengan upaya kita dalam membentuk generasi muda yang berkualitas," ungkapnya. Ia menambahkan bahwa keluarga yang produktif akan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. (fzs/mif)

fikruzzamansaleh 24 أكتوبر, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً