Pimpinan IAIN Parepare Tinjau Mahasiswa KKN di Tapango, Wakil Rektor II Tekankan Pentingnya Peran Pendidikan

14 أغسطس, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare – Pimpinan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melakukan kunjungan ke Desa Batu, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat,  Senin (12-8-2024) untuk memantau pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler angkatan 35. Kunjungan ini dipimpin oleh Wakil Rektor II, Dr. Firman, M.Pd., didampingi Ketua Senat, Dr. H. St. Aminah, M.Pd., dan Dekan FUAD, Dr. A. Nurkidam, M.Hum.


Rombongan pimpinan IAIN disambut oleh mahasiswa KKN dari Kecamatan Tapango dan Luyo. Kunjungan ini bertujuan meninjau progres pelaksanaan program KKN serta memberikan dukungan dan motivasi.



Wakil Rektor II, Dr. Firman, menekankan pentingnya peran mahasiswa KKN dalam memberikan manfaat kepada masyarakat. "Mahasiswa KKN harus menjadi agen perubahan, khususnya dalam bidang pendidikan. Masuklah ke sekolah-sekolah dan bagikan ilmu kepada siswa-siswi," ujar Dr. Firman.


Firman juga berpesan agar mahasiswa KKN menjadi penghubung informasi antara masyarakat dan lembaga terkait. "Manfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan kampus kepada masyarakat agar mereka mendapatkan manfaat yang maksimal," tambahnya.


Selama kunjungan, pimpinan IAIN Parepare juga menghadiri acara semarak kemerdekaan yang diselenggarakan oleh mahasiswa KKN di Desa Batu. Dalam sambutannya, Dr. Firman menyarankan agar lomba diadakan untuk semua tingkatan usia, terutama anak-anak.


(fzs/Tin)

fikruzzamansaleh 14 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً