Mahasiswa KKN IAIN Parepare dan Warga Desa Mosso Gelar Kerja Bakti Bersama

12 أغسطس, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare---Mahasiswa KKN Reguler IAIN Parepare Posko 36 dan warga Desa Mosso mengadakan kerja bakti di Dusun 1 Desa Mosso, Kabupaten Polewali Mandar. Kegiatan yang berlangsung pada Ahad, 21 Juli 2024 ini bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta memperkuat hubungan kerja sama antara masyarakat setempat.

Mengusung tema "Pelaksanaan Kerja Bakti," kegiatan ini diikuti oleh 30 peserta, terdiri dari 16 mahasiswa KKN dan warga desa, termasuk kepala desa, Supri. Mereka bersama-sama membersihkan jalan masuk ke Desa Mosso, mencabut rumput liar, dan menebang pohon yang berpotensi mengganggu jalanan.

Pelaksanaan kerja bakti ini mendapat sambutan positif dari semua pihak. Para mahasiswa dan warga dengan antusias terlibat dalam kegiatan tersebut, menunjukkan komitmen yang kuat untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan desa mereka. Kepala Desa Mosso, Supri, menyatakan, "Kerja bakti ini rutin dilakukan agar lingkungan desa selalu bersih, dan juga sebagai upaya mempererat hubungan antarwarga."

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan, menunjukkan sinergi yang baik antara mahasiswa dan warga. Supri juga berharap agar kerja bakti ini terus berjalan dengan lancar di masa mendatang. "Kami berharap setiap kegiatan kerja bakti dapat meningkatkan kerja sama antara Mahasiswa KKN dan Masyarakat Desa Mosso," tambahnya.

Bersama semangat kebersamaan dan tanggung jawab sosial, kegiatan kerja bakti ini bukan hanya membersihkan lingkungan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi di Desa Mosso. Mahasiswa KKN dan masyarakat bertekad untuk terus menjaga kebersihan dan keharmonisan lingkungan desa mereka. (Fzs/Srh)

Mulai menulis di sini...

fikruzzamansaleh 12 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً