Mahasiswa IAIN Parepare Juara 1 Lomba Desain Poster Tingkat Nasional

30 سبتمبر, 2024 بواسطة
Jihan Putri Umairah
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare -- Mahasiswa Program Studi Manajemen Keuangan Syariah (MKS), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare, Muh. Fiqri Alif Utama, berhasil meraih juara 1 nasional dalam lomba Desain Poster. Kegiatan itu diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Politeknik ATI Padang.

Lomba tersebut berlangsung secara daring dan diikuti oleh peserta dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Dalam lomba yang mengangkat tema "Daur Ulang Sampah Plastik", Muh. Fiqri Alif Utama berhasil menciptakan desain poster yang dinilai paling kreatif dan inovatif, mengalahkan para peserta lainnya. Lomba ini dibuka dengan pendaftaran dari tanggal 14 hingga 21 September 2024, diikuti dengan sesi penilaian yang berlangsung pada 22 September 2024, dan pengumuman pemenang dilaksanakan pada 23 September 2024 melalui akun Instagram resmi panitia @himatek_poltegatipdg.

Muh. Fiqri Alif Utama menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas pencapaian ini, yang turut membawa nama baik IAIN Parepare, Program Studi MKS, dan keluarganya.

"Tentunya saya sangat merasa bangga dan bersyukur bisa kembali menorehkan prestasi dan mendapatkan posisi juara 1 dalam lomba ini. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus berkarya dan mengharumkan nama IAIN Parepare di kancah nasional maupun internasional," ungkapnya.

Prestasi ini juga mendapatkan apresiasi dari pihak kampus, terutama Program Studi MKS, yang merasa bangga atas pencapaian mahasiswanya. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, serta para dosen turut memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada Muh. Fiqri, serta berharap ia terus menginspirasi mahasiswa lainnya untuk berprestasi di berbagai bidang. (jhn/alf)

Jihan Putri Umairah 30 سبتمبر, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً