Empat Akademisi IAIN Parepare Terlibat sebagai Juri Utama POROS Intim III UIN Mataram

12 يوليو, 2024 بواسطة
Hartini
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare- Empat akademisi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dilibatkan oleh panitia untuk menjadi dewan juri pada Pekan Olahraga, Riset, Ornamen Seni se-Indonesia Timur (Poros Intim) III Tahun 2024 yang berlangsung selama lima hari, Jumat-Selasa (05-09/07/2024) di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Empat orang akademisi IAIN Parepare tersebut, yakni Budiman juri cabang lomba MHQ, Hasanuddin Hasim sebagai juri cabang lomba Debat Konstitusi, Muhammad Madjy Amiruddin juri lomba Karya Tulis Ilmiah dan Nining Artianasari juri cabang lomba Pop Solo Islami.



Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama M. Ali Rusdi menyambut baik keterlibatan empat akademisi tersebut sebagai dewan juri POROS Intim ke-3. “Tentu kami sangat bangga, karena ada keterwakilan IAIN Parepare yang dipercayakan sebagai juri pada kegiatan POROS Intim,” ujar Ali Rusdi.


“Ini menjadi bukti bentuk keterbukaan panitia UIN Mataram, serta sebagai wujud sportifitas dalam bertanding,” lanjutnya lagi.



Sementara itu, Budiman menyampaikan bahwa tidak hanya IAIN Parepare saja yang dilibatkan oleh panitia menjadi juri, tapi hampir semua PTKIN se-Indonesia Timur dilibatkan oleh panitia POROS Intim UIN Mataram. “Ini sesuatu yang sangat baik, yang harus diapresiasi,” ujarnya.


Budiman menekankan bahwa meskipun empat akademisi IAIN Parepare terlibat sebagai dewan juri, hal itu tidak mengurangi keadilannya dalam menilai terhadap penampilan dan karya peserta. (hrt/mif)

Hartini 12 يوليو, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً