BKK IAIN Parepare Buka Peluang Kerja di BSI dan Bhima Mitra Prima

22 أكتوبر, 2024 بواسطة
Irmawati
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare – Bursa Kerja Khusus (BKK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar rekrutmen tahap awal bagi para lulusan. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Rektor pada, Selasa (22/10/2024) berhasil menarik minat para pencari kerja untuk mengisi sejumlah posisi yang ditawarkan oleh PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) KCP Barru dan PT Bhima Mitra Prima Makassar.

Dalam rekrutmen kali ini, BSI KCP Barru membuka lowongan untuk satu posisi Retail Sales Executive (RSE) dan empat posisi Sales Force. Sementara itu, PT Bhima Mitra Prima mencari seorang admin pajak. Kesempatan emas ini tentu saja disambut antusias oleh para lulusan IAIN Parepare yang tengah mencari pekerjaan.

Tim BKK yang terdiri dari, Azlan Thamrin, Trian Fisman dan Multazam Mansyur, berperan aktif dalam memfasilitasi proses rekrutmen. Mereka berkomitmen untuk membantu para lulusan IAIN Parepare agar dapat terserap dengan baik di dunia kerja.

“Kegiatan rekrutmen ini salah satu bentuk nyata dari upaya kami untuk menjembatani para lulusan dengan dunia industri. Kami berharap dengan adanya kerja sama ini, para lulusan IAIN Parepare dapat meraih kesuksesan kariernya,” ujar Azlan Thamrin.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, M. Ali Rusdi, turut mengapresiasi kegiatan rekrutmen ini. Menurutnya, acara seperti ini sangat penting untuk mempersiapkan para mahasiswa agar siap menghadapi dunia kerja yang semakin kompetitif.

“Kami ingin memastikan bahwa lulusan IAIN Parepare tidak hanya memiliki pengetahuan akademik yang kuat, tetapi juga memiliki keterampilan yang dibutuhkan oleh industri,” tegas Ali Rusdi.

Melalui inisiatif ini, BKK IAIN Parepare berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang kerja bagi lulusannya dan memperkuat jaringan antara institusi pendidikan dan sektor industri. Kegiatan rekrutmen ini menjadi salah satu bentuk komitmen IAIN Parepare dalam mempersiapkan lulusannya menghadapi tantangan di dunia kerja yang semakin kompetitif. (irm/mif)

Irmawati 22 أكتوبر, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً