Ramah Tamah FUAD IAIN Parepare, Apresiasi dan Penghormatan Alumni

30 أغسطس, 2024 بواسطة
Hayana
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare- Merayakan kesuksesan dan pencapaian bersama dalam suasana meriah dan penuh kegembiraan, Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare menggelar ramah Tamah, Kamis Malam (29/08/2024). 


Kegiatan ini dilaksanakan di Pelataran Halaman Gedung FUAD. Kegiatan ini dihadiri para ketua prodi, dosen, kabag, staf fakultas serta ratusan peserta yang akan diwisuda pada 31 Agustus 2024.


Pelaksanaan Ramah Tamah ini sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada alumni FUAD atas pencapaian setelah menyelesaikan studinya.  Di momen ini, Wakil Dekan I Iskandar membacakan surat Keputusan terkait nama-nama alumni yang berhasil meraih IPK tertinggi dalam lingkup fakultas serta memiliki kontribusi pengabdian selama menjadi mahasiswa.


“Selamat atas keberhasilan menyelesaikan studi di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah. Momen ini sangat berharga, bernostalgia bersama teman dan dosen-dosen,” ucap Iskandar.


Mewakili alumni, Arham dari Prodi Manajemen Dakwah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya. Ia menyebut kegiatan ini sebagai ajang saling bermaaf-maafan kepada dosen maupun teman-teman.


Sementara Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, A. Nurkidam menganalogikan tugas sebagai mahasiswa sebagai sebuah estafet. 

“Anak-anakku telah menyelesaikan satu estafet dari berbagai estafet yang telah kalian lalui khususnnya dalam bidang Pendidikan. Tentu kami berdoa, mudah-mudahan kita semua, anak-anakku semua bisa melangkah ke estafet berikutnya untuk meningkatkan skill, pengetahuan,” ucapnya. 

Ia juga menyarankan agar para alumni bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang magister baik dalam kampus maupun di luar kampus. (hyn/mif)

Hayana 30 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً