Inovasi Baru untuk Desa Samasundu: Seminar Program Kerja Posko 45

4 أغسطس, 2024 بواسطة
fikruzzamansaleh
لا توجد تعليقات بعد

Humas IAIN Parepare---Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 45 mengadakan seminar program kerja di Kantor Desa Samasundu, Kecamatan Limboro, Kabupaten Polewali Mandar pada 17 Juli 2024, pukul 10:00 WITA. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan program-program yang akan dilaksanakan selama 45 hari kedepan.

Seminar ini dihadiri oleh 50 peserta, termasuk Sekretaris Desa, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh agama, tokoh pemuda, Ibu PKK, serta masyarakat Desa Samasundu. Kegiatan ini meliputi presentasi program kerja dan sesi tanya jawab dengan masyarakat setempat.

Menurut Asyraf, Koordinator Desa Posko 45, “Kami merasa bersyukur setelah seminggu berada di Desa Samasundu. Observasi yang kami lakukan memberikan gambaran yang jelas mengenai program yang akan dilaksanakan. Kehadiran kami disambut baik oleh warga, dan kami merasa bahwa mereka sangat peduli terhadap kehadiran kami di sini.”

Aminuddin, Ketua BPD Samasundu, berharap seminar ini menjadi langkah positif untuk desa. “Kehadiran Mahasiswa KKN IAIN Parepare di sini diharapkan akan membawa manfaat. Setelah seminar program kerja ini, saya berharap mereka akan terus bersapa dan berinteraksi dengan warga,” ujarnya.

Sekretaris Desa, Burhan, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Kepala Desa yang terpaksa menghadiri kegiatan urgent. “Selamat datang kepada Mahasiswa KKN dari Parepare. Semoga program-program yang akan dilaksanakan dapat memberikan ide-ide baru dan membawa kemajuan bagi Desa Samasundu,” katanya.

Harapan dari Asyraf selaku Koordinator Desa adalah agar kehadiran mereka benar-benar memberikan inovasi baru untuk Desa Samasundu. “Kami berharap tema ‘Inovasi Baru Untuk Desa Samasundu’ dapat menjadi langkah baik selama kami berada di sini,” tambahnya.

Kegiatan seminar ini berjalan dengan lancar berkat dukungan penuh dari perangkat desa dan semangat masyarakat Desa Samasundu. (Fzs/Srh)

fikruzzamansaleh 4 أغسطس, 2024
علامات التصنيف
أرشفة
تسجيل الدخول حتى تترك تعليقاً